September 27, 2015

Journalkinchan.com is on the way!

HAI! *ditulis pakai huruf kapital semua saking kangennya*

Tunggu, saya bersihkan dulu sarang laba-labanya.

Oke, sudah.

Saya mau nangis liat jumlah posting blog di tahun 2015 ini. Lebih miris lagi melihat janji-janji palsu yang ditulis dalam tiap posting seperti "I'll be back!", "Write more", etc etc, tapi kosong melompong! Hahaha. Serius deh, menulis dan memotret jadi kegiatan mewah beberapa bulan terakhir ini. Ditambah lagi saya udah jarang banget traveling.

Tapi ada satu kabar gembira. Setidaknya bagi saya sendiri.

JournalKinchan sekarang sudah punya alamat .com sendiri! Ini adalah legenda nyaris mitos yang saya impikan sejak bertahun lalu dan baru kesampaian sekarang. Itupun karena bantuan salah satu suhu sebelah yang meminta tidak disebutkan namanya, panggil saja Lingga Binangkit, yang mau membantu saya migrasi ke blog baru tersebut. Di antara kerjaan seabrek bergaji dolarnya, dia masih mau bantuin saya! I'm blessed! Hahaha *mulai lebay*

Jadi... Setelah posting ini saya secara resmi akan rutin menulis di alamat baru saya. Blog ini tidak akan saya hapus, tapi postingnya tidak akan saya tambah lagi. Kalian jangan pergi yaaa... Saya selalu baca komentar teman-teman walau saya tak selalu sempat membalas. Senang rasanya tahu bahwa tulisan saya banyak yang membaca... Sungguh :)

Saya pamit dari blogspot ini, sampai jumpa di Journalkinchan.com!

*ya saya tahu nama blog saya emang alay, tapi sudah jadi trademark jhe :p

Sampai jumpa di posting selanjutnya!

-Maharsi Wahyu Kinasih-

5 comments:

  1. Udah jadi yah webnya, keren lho tampilannya. Congrats yah :)

    ReplyDelete
  2. Segera ke TKP....
    tp kok gak redirect aja domain ini ke blog barunya? :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)