October 12, 2012

[PHOTO] A Short Escape: Dodola Island, Morotai













Perjalanan ini berawal dari kami yang malas pergi untuk mengikuti gladi resik upacara, berbondong-bondong turun dari truk dan sempat dikejar para marinir. Kami lari berhamburan, bahkan ada yang sempat harus menumpang truk aspal atau bersembunyi di kebun penduduk. Saat-saat tersebut selalu membuat tawa ketika diingat.

Tahun lalu saya pernah berjanji untuk bisa kembali ke pulau ini. Saat itu hujan dan gelombang besar membuat perjalanan kami ke Dodola terhambat dan kurang berkesan. Tuhan Maha Baik. Rupanya tahun ini saya diperbolehkan kesana lagi, beramai-ramai pula bersama anak-anak ini. Kami langsung berlarian ke dermaga speedboat, mencari penumpang lain yang juga ingin ke sana, dan langsung berangkat ketika speedboat pesanan tiba.

What a short escape! :)


16 comments:

  1. Aku terharu, dan sayangnya kenapa aku yang harus jaga tas dan ga ikut foto-foto :(

    ReplyDelete
  2. mbak kinkin.. aku mau kayak temennya mb kinkin yang foto di sana pake togaa.. :D

    ReplyDelete
  3. aku suka banget foto kedua mba! *inspirasi foto wisuda*

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru itu kalo fotonya sambil lompat di dermaga! haha

      Delete
  4. Pantai berpasir putih yand indah.... short escape yang menyenangkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau harus pake dikejar marinir segalaa. :>

      Delete
  5. Fotone apik-apik mbak. Warna lautnya juga masih keliatan buersihhhh... Fresh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa tempatnya masih bersih banget mas, ga ada sampah..

      Delete
  6. wiih, birunya nggak nahan!

    ReplyDelete
  7. kangen dodola. kalian ga nginep ya? yang membuat trauma cuma aghast yang luar biasa militan itu ketika tidur semalaman di dermaga. wakakaka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini bener2 trip kilat dalam 2 jam dapet 2 pulau ini mbak. waah, mbak nginep? pasti seru! iyaaa, agast nya Maluku itu ganasnya bukan main :))

      Delete
  8. waaaaa, fotonyaaa, birunyaaaa, bikin pengen kesanaaaa,,, itu dimanaa?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa birunya bikin silaaau XD ini di Morotai Maluku Utara mas :D

      Delete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)