August 08, 2012

Misty Morning

Pernah menangis gegara melihat pemandangan luar biasa di depan mata? 
Saya pernah. Salah satunya, 
di sini.


sayangnya, saya tidak bisa membuat kamera saya menangkap momen sebagus apa yang ditangkap oleh mata.
saya memang orang yang gampang histeris, melihat langit biru saja teriak-teriak bahagia. cium bau air laut saja saya sudah tidak sabar berlarian di tepinya.

saya hanya berharap, terus diberikan kesempatan untuk bisa menjelajahi tiap jengkal Indonesia.

23 comments:

  1. Replies
    1. maaf bertanya, bromo nya di mana? bukit penanjakan?

      *nice pic, gayanya seperti sebuah lukisan..

      Delete
    2. ini di tangga sebelum naik ke kawah bromo mbak :)

      Delete
  2. keindahan alam merupakan juga ayat kauniyah yang Tuhan sampaikan kepada kita, juga sebagai bukti akan kebesaraNya
    mensyukuri, mengagumi, menangis, merawat, itu mungkin yg bisa kita lakukan sebagai kholifahnya di bumi ini :)

    ReplyDelete
  3. aaaaaa....kereen... ini diambilnya dari mana kin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sebelum tangga naik ke bromo nya itu wir :)

      Delete
  4. gambare apik, isine rodo galau. seneeeeng :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiiih nenci, dih masa gini dibilang galau sih! *melengos

      Delete
  5. baguuusss
    aku juga. pernah banget liat pemandangan yang bikin keluar air mata, tapi nggak jelas kenapa, jadi malu, tiba2 nangis tanpa sebab :">

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kenapa ya ta. krn ngerasa kita kecil banget kah? :D

      Delete
  6. pernah, gak sadar,, mungkin karena takjub ya, ga bisa berkata apa apa lagi kecuali histeris atau nangis dramatis *lebay btw cakep,, fotonya,, saya kalah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha serius maas ampe nangis dramatis? :D
      ngga ada kalah menang dlm motret mas, kan bukan kompetisi :)

      Delete
    2. iya, kalo emang pemandangannya super cakep :D,, iya sih, hehe tapi saya masih harus banyak belajar, kalo masalah fotografi. :D

      Delete
  7. Uh.. cakep banget viewnya.... perjalanan ke bromo seperti perjalanan meniti firdaus sepenggal demi sepenggal

    ReplyDelete
  8. dan, awalnya nebak2 foto ini diambil di mana ya
    ternyata bromo
    cakep bgt

    ReplyDelete
  9. Ini fotonya di shoot jam berapa kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa menit setelah sunrise, jam stg 6 mungkin ya...

      Delete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)