July 27, 2012

Pada Suatu Pagi Di Atas 3400 mdpl






Pada suatu pagi di ketinggian >3400 mdpl

Saya nggak pandai bikin catatan perjalanan yang runtut dan detail. Karena itu, sejak kemarin saya lebih memilih memposting cerita yang paling saya ingat dalam otak. Kisah perjalanan ke puncak - dan turun dari puncak - adalah satu fragmen paling menarik dalam pendakian kali ini, sehingga saya ceritakan dalam beberapa post. 
Selebihnya, biar foto yang bicara. 

***
Dipotret dengan Gopro HD Hero 2 yang terpasang di kepala saya. Susah juga memotret sambil menebak-nebak, karena Gopro tidak saya pasangi LCD BacPac. Terima kasih kepada studio Maman Agosto yang berbaik hati meminjamkan saya benda ajaib ini. 

10 comments:

  1. lots of love from the highest point of the heart of old atlantis... GBU ;-)

    ReplyDelete
  2. nambah sejuta kin kalo mau beli LCDnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo pasang LCD jadi boros dan gabisa pasang batere cadangaan :(

      Delete
  3. Iri! Semerunya cerah bener, pas saya sampai puncak kondisinya kabut. Gambar yang bagus Mba Kinkin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, dikasih cerah sama Gusti Allah. matur nuwun sudah mampir :)

      Delete
  4. iri! Semerunya cerah bener. Pas saya muncak kondisinya berkabut. Btw gambarnya bagus-bagus Mba Kinkin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak mas Ipung :) iyaa alhamdulillah cerah. berkabutnya cuma waktu di Ranu doang.

      Delete
  5. hoo.. GoPro! ah kamu kok udah pegang duluan sih.. yaah..

    ReplyDelete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)