February 19, 2012

Today's Escape : Menyusuri Eksotisme Oyo - Pindul


Saya tidak perlu berkelana jauh ke Jawa Barat sana untuk merasakan berperahu melewati tebing-tebing cadas di Green Canyon Pangandaran. Saya cukup naik motor selama dua jam ke arah Wonosari, Gunungkidul, dan mendapatkan pengalaman yang sama menariknya, bahkan dari atas ban dalam mobil!

Cavetubing di Goa Pindul dan tuberafting di Sungai Oyo - keduanya berdekatan dan dapat dilakukan dalam sehari - seakan menjadi pelepas penat akan kebosanan saya dengan kehidupan ibukota selama sebulan. Nantikan liputan lengkapnya di blog ini ya. Saya belum sempat resize dan upload foto-fotonya karena harus kembali ke Jakarta, sore nanti. :|

Salam jalan-jalan!

4 comments:

  1. aku bayar 5rb ke pindul itupun bonus bakso. haha. ada tulisan JTMI nya loh kin, karya anak KKN itu jadi tenar gitu. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kmaren kesana ruameee maksimal gel. gilak gilak. iyaa kmrn ada tulisan JTMI gel. smpet mikir JTMI apaan. hahaha

      Delete
  2. JTMI emg apaan mbak? ohh tempat wisata itu yg bikin anak KKN-KKNan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau njenengan perhatikan... Sisi kanan dan kiri sungai pada batas perlapisan yang sama akan berbeda tingginya. Itulah kalau saya menyebutnya Sesar Oyo (layaknya saya menyebut Sesar Opak yang terkenal saat gempa jogja beberapa tahun yang lalu).

      Delete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)