November 27, 2011

carrier dan sepatu trekking

saya baru menyadari, beberapa kali saya mengikuti tes potensi akademik dan disuruh menggambar orang, saya selalu menggambar sosok lelaki, dengan jaket dan celana lapangan, tas carrier besar, serta sepatu trekking. Selalu dari dulu.
mungkin gara-gara saya ikut sispala jaman sma, sosok seperti itu seperti sudah terpatri di ingatan saya. sosok seperti itu lengkap dengan wajahnya, tapi saya udah ga perlu diingat-ingat lagi karena sudah masa lalu. *kenapa jadi curhat sih ya*
ah ya satu lagi, sosok seperti itu akan lebih keren kalau tidak sambil ngerokok. jadi, cowok hobi naik gunung dan memakai outfit seperti itu, minus rokok, adalah sosok cowok idaman saya :)

random... -.-

7 comments:

  1. Kalo cowok hobi jalan-jalan, outfit seperti itu hanya pada saat backpacking saja, tidak merokok, tp belum pernah naik gunung.
    Gimana? masih suka nda' Kin?
    hmm.. : )

    ReplyDelete
  2. @aditpermana : tak ajak naik gunung bareng mas :)) hahahahaha aku juga belum pernah muncak manapun kok ,cuma outfit seperti itu kan identik sama pendaki gunung hihi :)

    ReplyDelete
  3. Kalo saya, suka perempuan dengan gaya seperti Kinkin. :)

    ReplyDelete
  4. @aditpermana : berarti mas adit suka cewe yang kayak cowok! hahaha temen2 bilang yang bikin aku keliatan kayak cewe cuma sepatunya aja -_____-

    ReplyDelete
  5. Bukan Kin. Artinya.. saya suka Kinkin :)

    ReplyDelete
  6. @aditpermana: eh? suka gimana maksudnya mas? :p saya orangnya emang lovely kok.. *eh malah ngelunjak hahahaha

    ReplyDelete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)