August 04, 2010

Concept Photo

Pernah lihat foto saya yang judulnya 'Potret Alaska' kan? (pasti pernah, soalnya itu foto kebanggaan saya :p) Kalo merasa belum pernah silakan lihat di sebelah kiri kolom ini, tuh ada fotonya :)
sebenarnya itu bukan foto single, melainkan foto profil yang dibuat bersama foto2 profil yang lain. Sudah nyaris satu setengah tahun yang lalu, dan kini saya rindu saat2 membuat foto itu. Rencananya sih, foto ini akan tampil di sebuah majalah online proyek kami. Tapi apa daya, kesibukan anggotanya membuat ini tinggal mimpi :(
Saya pingin uplot beberapa foto profil anggota yang lain. Cekidot!

'Eater'
(Ian Prasetyo, IE 2008)
'Beyond Imagination'
(Iqbal Kautsar, Akuntansi 2007)

foto ini kami anggap paling cacad dan menjadi ajang 'balas dendam' dengan menyuruh si Iqbal pose aneh di pinggir jalan
'Waiting for The Train'
(Navan Satriaji, Manajemen 2007)
'Crowded'
(Dzulfan Fakhruri, Akuntansi 2007)
'Give Me Freedom!'
(Wana Darma, Akuntansi 2007)


'Art My Face'
(Mega Nila, Manajemen 2007)

Photos by : Maharsi Wahyu Kinasih dan Wana Darma
Edited by : Maharsi Wahyu Kinasih
Concept by : Ian Prasetyo

16 comments:

  1. Kin apa kabar? masih sering backpacker ga?


    hahaha aku inget foto alaska mu. emang bagus kin.Mau bikin majalah online?udah pernah baca fold magazine blm kin? mirip kaya gitu bukan?

    fotonya baguuuusssss2
    yang crowded sama eater oke.
    pake teknik apa crowdednya?

    ReplyDelete
  2. kok keren rencananya buat majalah online???? tapi sayang ya jadi wacana akhirnya..hehehe.
    aku juga suka ama foto yang alirannya portraiture conceptual, tapi bisanya cuma munculin ide donk, eksekusinya biasanya rempong, lokasine lah, bajune lah, pernak perniknya lah dan lah - lah lah lainnya...hehehehe...

    ReplyDelete
  3. @mba raras : baik mbaa.. haha habis pulang dr KL mei kmaren bokek saya.. nabung lagiii ah. hihihi. ya banyak kok skrg majalah online, tapi satu setengah taun lalu, itu masih ide lumayan baru, jadi kami pede2 aja mau bikin :D

    crowdednya cukup low speed saja. sayang ga bawa tripod dan kami pake tele 70-200, blur deh muka si om zul tuh. tebak hayo itu dimanaa :p

    @pras : haha keren dong. kami mahasiswa ekonomi yang ingin otak kanannya tetap jalan :D
    aku juga sukaa banget concept photo. tapi msh yang amatir, alias gausah pake lampu dll. masalah baju, make up, ada tmennku yg lebih berambisi buat itu. itu tuh, si ian yang ada di foto eater. otak dia udah 'fashion magazine' abis. hahaha

    ReplyDelete
  4. sukaaa bgt kin sama hasil2 fotoonyaaa..
    mantaaaappp
    apalagi yang efek2nya si om zul ituuuh...wow..!!

    ReplyDelete
  5. Kok kayaknya beberapa setting saya kenal ya. di jogja ya?

    ReplyDelete
  6. @mba win : makasih. mau difoto pake efek gitu juga? hehehe
    @nahdhi : semuanya di jogja malah mas. hehehe. yg foto saya dan yg judulnya eater itu cukup di depok. lainnya sekitaran malioboro-beringharjo :D

    ReplyDelete
  7. keren kin! almost all :) huah, masih berfikir kapan kita travelling bareng? haha rencana dari tingkat 1 dan sekarang udh tingkat 3! hha

    semoga halmahera lancar :)

    ReplyDelete
  8. saya sedang kkn, saya pinjem nokia temen, trus blogwalking.

    Ya ampun, melihat postingan ini senyum saya pun terkembang. Saya ingat betul saat proses konsepnya hingga ke benteng vredenburg. Sayang saya gak ikut pas sesi foto di pantai. Pffh.

    Yah, tetep berkarya ajalah buat kinkin :)

    oh, ya. Kurang foto d.a ma fotomu, tuh! -nafan lupa login-

    ReplyDelete
  9. WOOOOOOOW
    om jul ian navan wana dll mendadak ganteng.

    ReplyDelete
  10. huih..simple, terkonsep, meaningfull..I like it!!!!

    ReplyDelete
  11. nice concept mas...
    salam kenal..
    foto2nya bagus, boleh sharing ilmunya kapan2 ya. :)

    ReplyDelete
  12. nice concept kin...
    salam kenal..
    foto2nya bagus, boleh sharing ilmunya kapan2 ya. :)

    ReplyDelete
  13. nyari gambar gunung mahameru malah ketemu blog oke punya ne..
    nice pict b^,^d
    *idung kembangkempis melihatnya

    ReplyDelete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)