June 30, 2009

senja menggila bersama White Shoes and The Couples Company



Foto-foto yang saya sertakan ini hanyalah sekelumit tentang pertunjukan sekaligus launching single Senja Menggila oleh White Shoes and The Couples Company yang diadakan oleh DGTMB. *saya ngga tau itu apa, yang penting saya nonton*
Setelah berjuang membeli tiket di hari pertama, jam jam pertama tiket box dibuka, akhirnya kami sukses berada di baris depan penonton konser kemaren :D
Saya sebenernya engga begitu suka dengan White Shoes, berhubung saya emang engga dengerin semua lagunya. Saya sekedar tau Rindu-Defrina, Sabda Alam, dan Senandung Maaf. Apalagi ini launching single baru, saya takut disana cuma jadi kambing congek diantara penonton yang lain.
Tapi pikiran saya salah.

sumber:google

WHITE SHOES KEREN ABIS.


ajojing ala kak sari

ALEEEEEE!!!!!


Kak Sari mantaap ajojingnya. I like that very much!
Walaupun lagu-lagunya ga begitu kenal (sementara anak-anak yang lain sibuk berkaraoke bersama) tapi mereka sukses menggoyangkan kaki-kaki saya. Pertunjukan yang atraktif-semua personel terlihat sangat menikmati permainan mereka sendiri. Kak Sari yang bergoyang dengan koreografi ala 80-an-sangat menggoda, Ale yang enerjik dan sibuk menghentakkan kaki dan sahut menyahut obrolan dengan penonton, dan personel lain yang ga kalah berisiknya. Sayangnya panggung cukup kecil, sehingga mereka ngga bisa pethakilan lebih heboh lagi.
Ketika lagu sabda alam didendangkan, kami berteriak histeris, pun saya.
Ketika lagu aksi kucing gantian dimainkan, kami sibuk mencakar-cakar udara sambil mengeong-ngeong.
Ketika lagu mesin waktu yang dibunyikan, suasana hening sejenak, dan tiba-tiba Mba dinchung berteriak kyaaa kyaaa ~~. Kami semua lalu pura-pura ngga kenal sama dia.

Saya sempat dikagetkan dengan penampilan si MC geje yang zzz abis, ICAN. Dia berkali-kali ngelucu yang bikin ngakak, yang kalo dipikir sebenernya jayus. Tapi begitulah Ican.*sok tau banget* Kemudian ketika saya bertanya pada iCan kenapa dia yang jadi MC nya, dia bilang karena dia kehabisan tiket. Biar dia bisa nonton White Shoes, dia jadi MC setelah dipaksa Ale dan Kak Sari. Ya oloh.
si MC geje

Mungkin karena ini konser kecil *dengan harga yang mahal, 20ribu* suasana pun jadi akrab. Sering banget ketika White Shoes berbicara, asal disaut aja omongannya sama penonton. Tapi serunya White Shoes engga kaku, mereka bisa bikin suasana cair. Goyangnya Kak Sari juga seru banget deh. Suka suka suka. =D
saat lagu mello

Sayang sekali... lighting panggung agak buruk. Asal kuning ijo doang, menurut saya. Mau motret jadi males, masa muka Kak Sari blepotan cahaya kuning mak blekothok gitu. Selain itu, di dalam ruangan yang diisi ratusan orang, AC nya matiiiiii. :((
Kami kayak udang rebus di dalam sana. Apalagi mba dinchung yang bersweater. Mungkin saat keluar dia udah kurus banget karena lemaknya udah kebakar di dalam. =p

ketemu banyak temen fotografer :D


Wah. Saya suka sekali penampilan live nya White Shoes and The Couples Company. Saat ini pun I-Tunes saya diisi lagu-lagu mereka.

Apa guna bung malu malu kucing...
Meong meong!


P.S : baru sekali ini saya mencoba foto panggung. susah sekali rupanya... saya masih harus banyak belajar. Oh iya, ketertarikan terbesar saya tentu saja pada ekspresi ale dan kak sari. jadi merekalah yang mengisi memori kamera saya :D

9 comments:

  1. terdengar cukup mengasikkan..haha,tapi jazz di de click kafe berlalu tanpa kepanasan lho.hahaha

    saya tidak nonton si sepatu putih jg gara2 banyak lagunya yg ga tau,hoho
    *padahal lagu2 jazz kua etnika say jg gsa tau

    ReplyDelete
  2. awawawawa..
    fotomu apik kok kin..
    hehe.

    yang aku sesalkan malah melewatkan si mc geje.
    hiks. Dah lama ga ndengerin ke geje annya.
    hahaha

    ReplyDelete
  3. nice shot kin!!

    aku selalu menunggu cerita dan japretan2mu...

    selalu saja menarik..! hehe :d

    ria : makanya masuk fisipol, datanglah di event2 yang diadakan forum musik fisipol, psti nanti bisa sering ketemu dia.. hahahah :D

    btw kin, mau wirausaha ya?,,, wah wah.. hebat sekali anda.. !!

    salut..!!


    ojan fauzan riza LIKE THIS!

    ReplyDelete
  4. AKU NGGAK NONTON D: D: D: PENGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN D: D: WAAAAAAAA

    ReplyDelete
  5. Ibu (Telpon):Abis ujian langsung pulang ya!

    Nafan (taat ortu): Iya,Bu!

    ***

    Baru Ngeh kalo terlanjur beli Tiket White Shoes.

    Akhirnya di jual ke Om Zul....

    Kak Sari!!! saya igin bertemu!!!huaaaaaaa...

    ReplyDelete
  6. hoalah icannnn


    btw fotomu apik kok kinn

    ReplyDelete
  7. I luv se very much muchnya foto ptama dan trakhirmu dpostink ini kin,:-D
    Kyakna pas m oto kmu emg dh ngonsep bt blog ini ya?hohoho..:-P
    Mantaff vokalna,pake payung sgala..

    Oia..20rb tuh muahal bnkt ya,hahaha,aq mkir2 sek mesti kalo mw nntn,haha

    Ember kin,lighting yg cuma merah,ijo,kuning tu parah kalo mw dpoto,tp itu tantanganya,hahaha,main saturasi sama kontras lah pas di dpp..biar jdnya nkgak parah2 amat,wkwkwk,kalo nkgak,sxan di bw in,hehe

    Foto panggung tuh susah, tp menyenangkan!:-D

    ReplyDelete
  8. cie yang moto panggunggg...
    mantab kinnnn...
    tapi lebi asyik lagi kalo moto pake focal yg lebih sadis...
    manual pula --'
    zzzzz

    ReplyDelete
  9. Oalah kinchung2.... mending yo kw ngrti beberapa lagu. ak cuma ikot2 aja karena dpt tiket seharga Rp 3,5rb. tp mantap maknyuz !!! lngsung mesem2 dw liat gerakannya nona sari. thx navan yg mnjual tketnya padaku

    ReplyDelete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)