April 02, 2009

Good morning Prambanan!


Halo semuaaaaa....
Saya habis main ke sawah lo. Asik juga main ke sawah setelah sangat lama tidak main ke sana. Hehehe. Trakir KIIP, ke sawah yang bener2 sawah.
Persawahan di daerah Jogja emang semakin jarang saja dijumpai, apalagi semenjak maraknya pembangunan perumahan yang 'melahap' lahan pertanian. Persawahan dekat rumah saya saja, sudah tinggal sedikittt sekali, sejak 5 tahun saya tinggal di dekat situ. Miris.. Makanya saya nekat nyari dimana sih masih ada sawah yang keren.. luas..ramai.. taste desa banget pokoknya.
Dan saya menemukannya di sebelah timur Stasiun Brambanan(namanya emang Brambanan), dekat perbukitan Candi Boko. saya ngidam kesana sejak naik bolak-balik naik Pramex beberapa hari lalu.
Berangkat pukul 4 pagi,sempat stress karna sudah sampai Janti ternyata batere ketinggalan (saya harap tidak melakukannya lagi) saya merasa cukup puas dengan perjalanan kali ini.
Mari kita mulai dengan landscape...

good morning Merapi !

sunrise @ Prambanan

go to work

meranggas

reflection

rainbow rainbow over me

orange range!
Lalu sekedar cerita para petani...

wuups.. lempar!

menantang Merapi

take a rest

menanam padi

berjalan di pematang

biker

morning fog

Mari kita akhiri dengan mengagumi cantiknya hewan-hewan di persawahan yuuk..:D

brownies butterfly

beautiful

groupies! hugahuga

fly away...



Wakakkaa. Saya uplotnya buanyak banget..
Ya maaf ini kan hari terakhir saya hunting sebelum UTS. Dua minggu nih bakal perjuangan ga pegang kamera.. :(


Anyway. saya kangen e hunting sama prv. Hehehehe.
*laaah kok ngelantur*

12 comments:

  1. cakep2 bangeeeeeeeet.
    kinkin FANTASTIS

    ReplyDelete
  2. Wew..pagy2 ke prambanan kmu kin? Ndirian? Wew..
    Wah,aq jg sering lho kin ktinkgalan kyak gtu,tp nkgak batre, tp memory..wakaka..rasane mangkele pol..
    Wah,poto2nya cadas2 euy,he5
    Wah, msak uts menghalimu tha?hahaha...aq ni uts ja mlah klayapan kmana mana..hi5

    ReplyDelete
  3. fotonya keren,, pengen bisa moto kayak gitu.. kalo modal pocket duank bisa gak ya,, 450d nya belum di tangan.. huhuhu

    ReplyDelete
  4. wee... kin2 kok g jadi nginep di rumahku? yaaahhhh,, g jadi difoto gratis, nih.... T.T

    ReplyDelete
  5. @ prasetya yudha (kukira kamu sapa hahaha) : ngga sama haryok...aduh sekali aja deh batere ketinggalan.. hahaha

    @ karinakenny : wah bentar lagi kamera baru nih.. semangat :D

    @ simbah : maaf mbah.. ternyata ngga butuh nginep. tapi kalo bsok bisa lebih cerah aku mau maen kesana lagi :D

    ReplyDelete
  6. KIN2 lebayyyy!!
    masa terakhir ke sawah pas KIIP

    wong cetho2 bar saka sawah ke pedesaan asli di samigaluh sama aku og!!
    hahhaha

    mantep fotone kin!!

    ReplyDelete
  7. suka semua! paling suka reflectionnya..
    hehe.
    saya beli ya mbak, jangan lupa, piguranya yang gold oke?
    ting..
    hehe

    ReplyDelete
  8. one word:

    WOW

    jadi fotografer pre-wedku yukss..

    ReplyDelete
  9. @ gel: wahaha. iya po. kita ke sawah po? bukane mung jejer sawah...kan ra tekan mlaku2 nang pematang.. hehehe

    @cop: oh iya bu. order akan saya kirim via Tiki One Night Service untuk biaya order bisa dilihat di website *wakakakakaka

    @indi:prewed di jepang ya ndi biar aku bisa ikutan kesana hahaha

    ReplyDelete
  10. mantab kiinn~~
    fotomu apik tenan~~
    haryonya mana?
    ko ga dipoto jg dy?
    hha

    ReplyDelete
  11. sing cah cilik pitpitan kuwi apik kin, hehe

    ReplyDelete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)