April 04, 2009

CLR! dan boko

Jangan lupa komen posting saya yang " Good Morning Prambanan"

Saya punya komunitas baru di EQ. Namanya CLR-kepanjangan dari Community Of Lampah-Lampah Ra jelas. Hahahaha.. Aneh banget artinya... tapi namanya juga ga jelas. Agenda acaranya pun ga jelas juga. Pokoknya kumpul, maen. Hahha
Acara CLR kemaren adalah makan di Gudeg Pawon. Rencana awal si Wisata Angker-Wisata Kuliner-Wisata Rel- Orkes Tradisional. Kami berangkat 1 kompi, jumlahnya 21 orang. Udah kayak konvoi aja di jalanan. Kami berangkat dari EQ pukul 10 malam, menuju tujuan pertama, berhubung Gudeg Pawon baru buka jam setengah 12. Akhirnya kami putar-putar Jogja dulu. Ke Plengkung Gading, Panggung Krapyak, baru ke Gudeg. Hahaha. Yah biasalah foto-foto...
Baru ke Gudeg Pawon. Yaelah! Di gudeg pawon penuh banget. Tapi untung ga keabisan. Gudeg Pawon emang enak, tapi porsinya dikit. Jadi harganya mahal... Tapi yang penting rame-rame.

Menuju pukul 1, kami bingung mau pergi kemana. Pulang nanggung.. pokoknya muter2 Jogja, sempat ke SMAN 7 segala. Hahahaha. Mbathang abis. Kebut2an di jalan saking lengangnya. akhirnya ada yang nyeletuk ke : BUKIT BINTANG di Pathuk! Jam 2 malam! Gila!
Dingiiiiin banget di jalan. Ngantuk abis... Akhirnya di Bukit Bintang ngobrol ngalor ngidul, tidur di trotoar, nggembel banget pokoknya. Anginnya gede lagi.. Kembung deh ni perut.

Lanjut , kami ke RATU BOKO! Jam 4 pagi! NGehek! Hahahaha. Di jalan udah ngalamun ngantuk-ngantuk ga jelas,, tapi kami tetap kesana saking bingungnya mau kemana pagi buta gini. Mau sunrise ke Borobudur, tapi kayaknya udah bosan ya.
Ratu Boko di pagi hari terlihat mistis sekali. Kabutnya sangat tebal, candi Boko terlihat gagah di kejauhan. Keren banget. Tapi horor. Hahahaa...
Di pendopo candi (di bagian belakang) akhirnya saya manfaatkan untuk ngglethak tidur sebentar. Nyaman... :D

Jadi tadi hanya prolog. Saya sebenernya mau menampilkan foto2 yang berhasil saya ambil di Boko pagi hari tadi. Ehe. Habis kalo mau nampilin foto perjalanan ntar jadi panjang banget postingnya ehe.

ninda





wajib : lompat!

goodbye boko.

9 comments:

  1. eits... skandal Praulmia. wkwkwkwk... miyem miyem kok njuk tibo ne mbalik ning koe kabeh

    ReplyDelete
  2. kadang segala sesuatu yg tak jelas akan jelas jelas membuatnya tak juga jelas,resapilah dengan jelas

    ReplyDelete
  3. wih....
    ni anak emang gadis subuh!!
    hahahaha

    btw, always love ur pics. :)

    ReplyDelete
  4. hoah..
    hidup CLR..
    sayang ga ikut kemarin..

    sepertinya menyenangkan y..

    ReplyDelete
  5. haha gadis subuh,,, lucu lucu

    ReplyDelete
  6. Uwedan..ngentos tenan..ra micek blas kuwi?hahaha..dari jokteng kok sampe bkit bntang, sampe boko lg..lha kentir tenan..jian..

    ReplyDelete
  7. uwaaaaaaaa kinchan mengapa fotomu semakin membuatku ngiler buat punya DSLR?? bagus e

    ReplyDelete
  8. ayo amell.. belilah dslr..*meracuni

    ReplyDelete
  9. malam hari membuat segalanya berbeda. termasuk kinkin yang ceria di pagi hari menjadi menjerit di malam hari. hahaha... becanda.

    hidup CLR.

    ReplyDelete

terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)